Kamis, 08 Maret 2012

Software Recovery File Full Version


Software ini adalah sangat penting sekali untuk temen temen yang ingin mengembalikan file file yang telah terhapus atau terformat, dengan menggunakan Software Recovery File ini semua file file yang telah terhapus di memory card atau di hardisk bisa dimunculkan kembali..! ajaib bukan ?!
software ini banyak dimliki oleh counter counter hp atau para teknisi hp, karena mungkin ada klien yang ingin memunculkan file file yang tidak sengaja terhapus atau terformat memory dlm handphone atau dalam hard disk komputer mereka.

software Recovery File ini banyak juga digunakan untuk iseng dan kejahatan, seperti kasus kasus film porno yang sengaja di angkat dari memory handphone yang telah di jual oleh pemiliknya walaupun pemiliknya telah menghapus bahkan memformat isi dari handphone ataupun laptop tersebut, lalu file file pribadi si pemilik handphone atau laptop yang telah di jual tersebut di angkat kembali dan di publikasikan di internet, maka timbulah kasus kasus asusila seperti itu. salah satunya video anak smu yang baru baru ini heboh di internet, dan masih banyak lagi contoh kasus kasus penyalahgunaan dari aplikasi semacam ini.

Sofware Recovery File Full Version ini sebaiknya temen temen gunakan untuk hal hal yang positif positif saja , misalnya melihat kembali foto foto yang dulu pernah di hapus atau terhapus dan lain sebagainya, silahkan temen temen download Softawre Recovery Full Version ini secara gratis pada link di bawah ini.


DOWNLOAD SOFTWARE RECOVERY FULL VERSION


semoga bermanfaat buat temen temen yang memerlukan software ini

Artikel Yang Berhubungan