Kamis, 05 April 2012

Fallout 2 adalah sebuah game rpg yang dibuat oleh Interplay pada tahun 1998. Game kedua terjadi di 2241, 80 tahun setelah Fallout pertama. Ini bercerita tentang keturunan pahlawan asli dan pencarian nya untuk menyimpan suku primitif mereka dari kelaparan dengan menemukan mesin restorasi lingkungan kuno yang dikenal sebagai GECK.juga menampilkan sebuah dunia permainan hampir sepenuhnya baru dan petualangan yang beberapa kali lebih besar dari pendahulunya, mekanika game dari Fallout sebagian besar tetap tidak berubah.

Pada akhir Fallout asli, penghuni Vault pahlawan diasingkan oleh Mandor Vault untuk kontak yang terlalu lama untuk dunia luar. Tidak dapat kembali ke rumah, para penghuni Vault dengan sekelompok sahabat bersedia melakukan perjalanan jauh di utara. Akhirnya mereka mendirikan sebuah desa suku disebut Arroyo dalam apa yang modern California Utara.


Dalam waktu sejak pengasingan penghuni Vault, sebuah pemerintah baru yang dikenal sebagai New California Republik  sudah mulai menyatukan kota-kota selatan dan menyebar ke utara. Sebuah organisasi baru misterius yang dikenal sebagai Enclave telah muncul dengan teknologi yang paling canggih di limbah, bahkan melebihi Brotherhood of Steel. Dan obat baru, Jet, telah menjadi kanker di banyak kota dengan tingkat kecanduan hampir 100%, memaksa banyak bergantung pada kota New Reno untuk menjaga mereka disediakan.
Selama 2241, Arroyo menderita kekeringan terburuk dalam catatan. Menghadapi bencana, para tetua desa meminta keturunan langsung dari penghuni Vault, disebut sebagai Yang Terpilih, untuk melakukan pencarian dari mengambil sebuah Taman Eden Creation Kit (TOK) untuk Arroyo. Para TOK adalah perangkat yang dapat membuat masyarakat berkembang keluar dari tanah kosong pasca-apokaliptik.
Pemain, dengan asumsi peran Terpilih, diberikan tidak lebih dari jumpsuit dengan penghuni Vault, sebuah RobCo PIPBoy 2000 perangkat genggam, sebuah Vault 13 labu air, dan beberapa uang untuk memulai misinya.
Pemain akhirnya menemukan Vault 13 (tempat pertama mungkin untuk mendapatkan TOK) tanpa mayoritas penduduk bekas manusia. Yang Terpilih kembali untuk menemukan desanya ditangkap oleh sisa-sisa pemerintah Amerika Serikat yang dikenal sebagai "Lingkaran". Enclave sering terrorizes penduduk daratan Amerika Serikat dengan persenjataan tertinggi mereka teknologi maju. Pemain, melalui berbagai cara, mengaktifkan sebuah kapal tanker minyak kuno dan melibatkan nya autopilot, sehingga memungkinkan dia untuk mencapai basis utama Enclave di sebuah anjungan minyak lepas pantai.

CPU: Pentium 900 MHzRAM: 64 MB RAM600 MB ruang hard disk yang tersediaDirectX kompatibel kartu SVGA
Windows 95 (atau lebih baru)

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 1

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 2

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 3

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 4

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 5

DOWNLOAD FALLOUT 2 PART 6

Artikel Yang Berhubungan