Minggu, 22 Juli 2012

belajar cepat dan mudah membaca alquran dan tajwid



ALQURAN adalah kitab suci umat islam yang diturunkan oleh alloh swt kepada nabi muhammad saw sebagai wahyu dan alquran juga merupakan pedoman hidup bagi seluruh umat manusia,
kita sebagai umat islam wajib mengetahui dan mengenal alquran dan isinya, kita harus bisa membaca dan menelaah isi dari kitab suci ini, karena didalam alquran tersebut terdapat tuntunan dan pedoman kita untuk hidup di jalan alloh swt.
kita sebagai umat muslim harus berpegang teguh pada isi pedoman ayat suci ini untuk menuju mardotillah!

Bagi anda yang ingin atau belum bisa membaca alquran dan mengenal hurup hurup alquran disini ada sebuah aplikasi untuk anda dengan mudah mengenal dan membaca huruf huruf alquran beserta cara membaca dan tajwid nya, seperti ikhfa idgom dan idhar.
Untuk anda yang mempunyai anak kecil supaya mudah dalam praktik belajar membaca alquran dan tajwidnya disini anda bisa mengajarkan kepada anaka anak anda cara membaca alquran dan tajwidnya dengan mudah dan cepat.
jadi untuk lebih lengkapnya silahkan anda download dan pelajari juga ajarkan ini pada anak anak anda ataupun anda sendiri apabila belum mengetahuinya.




Artikel Yang Berhubungan